Gerindra Jamin Sosialisasi Pencapresan Prabowo di Banyumas Bakal Santun

Rabu, 14 Juni 2023 – 19:06 WIB
Gerindra Jamin Sosialisasi Pencapresan Prabowo di Banyumas Bakal Santun - JPNN.com Jateng
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule (kiri) dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas Budiyono (kanan) berziarah di makam almarhum Margono Djojohadikoesoemo yang merupakan kakek dari Prabowo Subianto di kompleks pemakaman keluarga, Desa Dawuhan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Selasa (13/6/2023) sore. ANTARA/HO-Partai Gerindra Banyumas

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk berpolitik secara santun terutama dalam menyosialisasikan pencapresan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas Budiyono mengatakan ajakan tersebut sesuai arahan yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan saat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Se-Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebumen).

"Dalam konsolidasi tersebut, Pak Iriawan menyemangati kami untuk pemenangan Pak Prabowo Subianto khususnya di Banyumas. Oleh karena itu, kami akan menjalankan semua petunjuk yang beliau sampaikan melalui pergerakan-pergerakan ke bawah," katanya, Rabu (14/6).

Selain itu, kata dia, para kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk menjaga sopan santun saat menyosialiasikan pencapresan Prabowo kepada masyarakat secara langsung maupun melalui media sosial (medsos), termasuk tidak harus membalas berita-berita bohong yang ada di media sosial.

Dia mengatakan pihaknya juga akan melakukan konsolidasi lebih mendalam di internal DPC Partai Gerindra Banyumas.

"Kedatangan Pak Iriawan (Iwan Bule) menjadi energi baru bagi Gerindra karena banyak nasihat, masukan, dan pesan-pesan yang beliau berikan. Kami pun optimistis bisa memenangkan Pak Prabowo di Banyumas karena beliau memiliki trah Banyumas," tegasnya.

Lebih lanjut, Budiyono mengatakan selain menghadiri konsolidasi DCP Partai Gerindra se-Barlingmascakeb, Iwan Bule menyempatkan berziarah ke makam leluhur Prabowo Subianto di Desa Dawuhan, Kecamatan Banyumas, pada Selasa (13/6) sore.

Bahkan di sela-sela ziarah, kata dia, Mochamad Iriawan juga banyak mendengar curhatan saat berdialog dengan sekitar 200 warga yang hadir di kompleks pemakaman itu.

DPC Partai Gerindra Banyumas menjamin sosialisasi terkait pencapresan Prabowo Subianto di kabupaten tersebut akan dilakukan secara santun.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News