Jadi Jurkam Ganjar, Gibran Akan Bersafari Politik Mulai Sabtu Pekan Ini

Selasa, 18 Juli 2023 – 05:42 WIB
Jadi Jurkam Ganjar, Gibran Akan Bersafari Politik Mulai Sabtu Pekan Ini  - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Senin (17/7/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka ditunjuk sebagai juru kampanye (jurkam) calon presiden Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDIP pada Pilpres 2024.

Mulai pekan ini, Gibran akan bersafari politik. "Besok, Sabtu saya sudah mulai muter. Kalau besok Sabtu sudah keluar wilayah, keluar provinsi," katanya, Senin (17/7).

Namun, Gibran belum menjelaskan terkait agenda yang dilakukan pada kegiatan keliling tersebut. Pasalnya hingga saat ini jadwal belum keluar.

"Saya nunggu saja, Sabtu sudah ada lokasinya. Ditunggu dulu, saya belum komunikasi lagi untuk jadwal pastinya," kata Wali Kota Surakarta itu.

Selain itu, Gibran juga masih menunggu arahan dari partai. Termasuk arahan untuk sukarelawan Gibran, dia akan mengikuti arahan dari partai.

"Kalau ada arahan pasti kami arahkan. Sukarelawan, kan, kemarin saya sudah bilang, ada dua pilihan (Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, Red.)," katanya.

Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan sukarelawan Gibran akan memberikan dukungannya kepada Ganjar.

Sementara itu, terkait dengan kemungkinan kolaborasi dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar yang juga ditunjuk sebagai jurkam ayahnya, dia belum dapat memastikan.

"Saya belum komunikasi, enggak tahu juga siapa saja yang datang," katanya. (antara/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka ditunjuk sebagai juru kampanye (jurkam) calon presiden Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDIP pada Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News