Puluhan Ribu Kader PDIP Solo Ikuti Jalan Sehat, Ganjar: Ini Kolaborasi yang Bagus

Minggu, 23 Juli 2023 – 19:35 WIB
Puluhan Ribu Kader PDIP Solo Ikuti Jalan Sehat, Ganjar: Ini Kolaborasi yang Bagus - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Dok: tim media Ganjar.

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak kurang lebih 18.000 kader PDI Perjuangan Solo mengikuti acara jalan sehat pada Minggu (23/07) pagi.  Acara jalan sehat itu juga dihadiri bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo.

Ganjar yang didampingi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berharap para kader diberikan edukasi agar berada di jalur yang tepat saat Pemilu 2024.

"Saya menyampaikan terima kasih ada kekuatan yang digerakkan oleh DPC PDIP Solo. Ini kolaborasinya bagus, ada kader partai, caleg, pendukung dan beberapa sukarelawan bisa digerakkan," katanya saat diwawancarai.

Ganjar menyebut bahwa kegiatan jalan sehat ini adalah persiapan menuju untuk Pemilu 2024. Menurutnya, cara yang digunakan merupakan cara yang sederhana untuk menunjukkan misi dari partai dan sukarelawan dalam memenangkan pileg dan pilpres. Wujudnya dalam bentuk massa yang real. 

"Jalan sehat ini menuju persiapan sebenarnya baik dari dapil untuk memenangkan pileg atau pun pilpres. Solo sudah memulai dan antusiasnya bagus, kira-kira 18.000-an yang hadir, padahal targetnya hanya sekitar 15.000-an," katanya.

Gubernur Jawa Tengah itu menambahkan puluhan ribu kader tersebut ke depan harus diberi sosialisasi agar berada dalam trek dan cara yang benar saat Pemilu 2024.

"Ternyata mereka sudah didata semuanya, tinggal kemudian memberikan edukasi-edukasi agar pada saatnya dia berada pilihan jalur dan cara yang benar," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Sebanyak puluhan ribu kader PDI Perjuangan Solo menggelar jalan sehat bareng Ganjar Pranowo pada Minggu (23/7).

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News