Prabowo Dapat Dukungan Budiman, Ganjar-Cak Imin Pamer Burung Cinta Merah Hijau

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 11:20 WIB
Prabowo Dapat Dukungan Budiman, Ganjar-Cak Imin Pamer Burung Cinta Merah Hijau - JPNN.com Jateng
Kolase deklarasi relawan Prabowo Budiman (Prabu) oleh Politisi PDI Perjuangan Budiman Sujatmiko dan Ketum Partai Gerindra-Pertemuan Bacapres PDI Perjuangan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. ILUSTRASI: JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mendatangi deklarasi relawan Prabowo Budiman (Prabu) yang mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden 2024 di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (18/8).

Deklarasi relawan Prabu yang juga dihadiri Prabowo itu dibanjiri ratusan ribu orang mengenakan kaus putih bergambar Prabowo Subianto dan Budiman Sujatmiko.

Ketua Umum Prabu Arivindo mengatakan Prabowo Subianto akan didampingi Budiman Sujatmiko sampai istana.

"Kami berterima kasih karena Prabowo Subianto dan Budiman Sujatmiko telah memasrahkan kami deklarasi acara ini," katanya.

Menurutnya, hanya dalam satu minggu banyak relawan Prabu yang ingin ikut acara deklarasi di Kota Semarang. "Ada 100 ribu relawan yang ingin ikut," katanya.

Budiman Tak Dukung Ganjar Pranowo

Budiman mengaku siap menerima konsekuensi karena tidak tegak lurus dengan keputusan PDI Perjuangan yang menetapkan rekan separtainya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. "Saya siap misal ada sanksi," kata Budiman.

Pria yang dikenal sebagai aktivis 98 ini menjelaskan, partainya mempunyai aturan memberi sanksi kepadanya. "Saya belum dipecat. Kalau saya kena sanksi itu sepenuhnya tanggung jawab saya," ujarnya.

Aksi politik pada Jumat (18/8), Ganjar-Cak Imin pamer burung cinta merah hijau, Prabowo dapat dukungan dari Budiman Sudjatmiko.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia