Harapan Habib Syech kepada Ganjar: Gaungkan Selawat di Seluruh Indonesia

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 10:05 WIB
Harapan Habib Syech kepada Ganjar: Gaungkan Selawat di Seluruh Indonesia - JPNN.com Jateng
Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen di acara Jateng Bersalawat, di Halaman Kantor Bupati Brebes. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, BREBES - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan purna tugas pada 5 September 2023. Meski nantinya tak lagi jadi gubernur, Ganjar mendapat pesan khusus dari Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

Habib Syech berharap kepada Ganjar tetap menggaungkan selawat ke seluruh Indonesia.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Habib Syech kepada Ganjar di acara Jateng Berselawat, di Halaman Kantor Bupati Brebes, Jumat (18/8) malam.

Habib Syech juga menyampaikan terima kasih kepada Ganjar yang selama sepuluh tahun terakhir menjabat gubernur telah memfasilitasi salawat di seluruh Jawa Tengah.

"Nanti setelah Pak Ganjar pensiun, semoga bisa melanjutkan dan membuat Indonesia berselawat," ujar Habib Syech.

Tak hanya itu saja harapan Habib Syech, dia menginginkan penerus Ganjar Pranowo selanjutnya tetap membuat Jateng Bersalawat. Sebab selama ini, menurutnya, Jateng damai dengan salawat.

"Saya yakin pengganti beliau akan meneruskan. Nek ora, rasah dipilih (kalau tidak, tidak usah dipilih)," katanya di hadapan ribuan Syechermania.

Selawat, kata Habib Syech, menjadi salah satu yang membuat pembangunan sukses di Jawa Tengah. Dengan selawat, Jawa Tengah selamat, tenang dan damai.

Habib Syech berharap agar Ganjar Pranowo setelah purna tugas dari jabatan Gubernur Jateng untuk tetap menggaungkan selawat di seluruh Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News