Didampingi Ganjar, Puan Sampaikan Pesan Khusus Megawati di Konsolidasi Pilkada Jateng 2024

Kamis, 05 September 2024 – 05:55 WIB
Didampingi Ganjar, Puan Sampaikan Pesan Khusus Megawati di Konsolidasi Pilkada Jateng 2024 - JPNN.com Jateng
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memimpin konsolidasi pemenangan pemilihan kepala daerah atau Pilkada Jateng, Rabu (4/9) malam.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh calon gubernur dan calon wakil gubernur Jateng Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi.

Kedatangan Andika-Hendi disambut oleh Ketua PDI Perjuangan Jateng Bambang "Pacul" Wuryanto dan ratusan kader partai berlambang banteng di Panti Marhaen, Kantor PDI Perjuangan Jateng, Jalan Brigjen Katamso Kota Semarang.

Sebelum masuk ke Panti Marhaen, Pacul mengalungi bunga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jateng dari PDI Perjuangan tersebut.

Tampak sejumlah elit PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu, Aria Bima, dan Utut Adianto hadir dalam rapat konsolidasi tertutup itu.

"Ini persiapan pascapendaftaran Pilkada yang lalu semuanya selesai dan nanti akan ditetapkan pada 22 September yang akan datang, jadi agar seluruh struktur Jawa Tengah siap untuk menjalankan proses Pilkada yang akan datang," kata Puan, seusai konsolidasi.

Puan bilang para paslon memiliki kelebihan masing-masing. Menurutnya, dalam Pilkada para kandidat harus berjuang bersama-sama dengan menjunjung kesantunan, etika, jujur dan adil.

"Semuanya itu punya kelebihan masing-masing. Kemudian biar rakyat Jawa Tengah yang memilih siapa pemimpin akan dipilih," katanya.

Puan didampingi Ganjar menyampaikan pesan khusus Megawati saat konsolidasi Pilkada Jateng 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News