Tak Menghadiri Open House di Rumah Megawati, Ganjar Ungkap Alasannya

Rabu, 17 April 2024 – 07:16 WIB
Tak Menghadiri Open House di Rumah Megawati, Ganjar Ungkap Alasannya - JPNN.com Jateng
Capres RI Ganjar Pranowo di Jakarta, Selasa (16/4/2024). (ANTARA/HO-Tim Media GP)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak menghadiri open house (gelar griya) di kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Calon presiden nomor urut 3 itu pun mengungkapkan alasan dirinya tak menghadiri open house tersebut,

"Tadi memang saya sempat ditanyain, 'Ganjar di mana?' Karena hari pertama sampai keempat, saya juga ada open house (gelar griya) di daerah," kata Ganjar setelah mengunjungi rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4).

Dia sudah menjelaskan kepada Megawati bahwa hari pertama hingga hari keempat Lebaran, dirinya menggelar open house di sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Oleh karena itu, baru hari ini dirinya bisa hadir mengunjungi Megawati. Mereka pun bertemu kurang lebih hampir 1 jam.

"Maka, saya sampaikan ke ibu, saya kesempatan pertama datang dan dari bandara langsung," jelasnya.

Selain itu, Ganjar juga menceritakan isi obrolannya dengan Megawati. Menurutnya, dia bercerita dengan Megawati tentang hal-hal umum yang ramai dibahas akhir-akhir ini.

Dia pun menyebutkan topik obrolan yang dibahas, mulai dari mudik Lebaran hingga soal menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo tak menghadiri open house (gelar griya) di kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri. Begini alasannya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News