Harapan Gibran Seusai Lebaran, Pengin Bertemu Anies & Ganjar

Rabu, 10 April 2024 – 08:57 WIB
Harapan Gibran Seusai Lebaran, Pengin Bertemu Anies & Ganjar - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka berharap bisa bertemu dengan pasangan calon 01 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dan 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD). Foto: Romensy Agustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka berharap bisa bertemu dengan pasangan calon 01 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dan 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD).

Pernyataan itu dia sampaikan seusia melaksanakan Salat Idulfiri 1445 H di Halaman Balai Kota Surakarta, Rabu (10/4).

Gibran seperti diketahui melaksanakan Salat Id bersama ratusan warga dan sejumlah pejabat. Dia juga didampingi Istrinya, Selvi Ananda dan kedua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Saat ditanya soal harapannya pada omen Lebaran tahun ini, Gibran menyebut ingin bertemu dengan para tokoh dan pimpinan partai.

"Harapannya bisa bertemu dengan para tokoh dan pimpinan partai," ujarnya.

Selain itu, Gibran juga ingin bertemu dengan kompetitornya di Pilpres 2024 yakni paslon 01 dan 03.

"Terutama tokoh yang kemarin ikut berkontestasi," lanjut dia.

Sementara itu ketika disinggung terkait lokasi akan untuk menghabiskan momen Lebaran, Gibran menegaskan bahwa dia akan berada di Solo.

Gibran Rakabuming Raka berharap bisa bertemu dengan pasangan calon 01 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dan 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News