Ganjar & Prabowo Tampak Mesra, Gibran Beri Komentar

Rabu, 30 Agustus 2023 – 15:00 WIB
Ganjar & Prabowo Tampak Mesra, Gibran Beri Komentar - JPNN.com Jateng
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Grogolan Baru di Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (29/8). Foto: tangkapan layar video amatir

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berikan komentar soal momen Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto tampak mesra saat mendampingi Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Grogolan Baru, Pekalongan, Jawa Tengah pada Selasa (29/08).

Dalam agenda tersebut, Ganjar dan Prabowo menunjukkan keakraban mereka. Keduanya saling merangkul dan kemudian bersalaman serta saling melempar senyum ke arah warga yang berkerumun.

Momen tersebut menjadi unik mengingat keduanya tengah bersaing dalam ajang Pilpres 2024. Ganjar sebagai bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, sedangkan Prabowo sebagai bacapres dari Gerindra.

Menurut Gibran, momen keceriaan yang ditunjukkan kedua bacapres itu bikin adem.

"Memang harusnya seperti itu, adem," ujar Gibran di Balai Kota Surakarta, Rabu (30/08).

Putra pertama Presiden Jokowi itu juga menyebut bahwa keduanya juga sempat membeli takoyaki.

"Apalagi kemarin beliau-beliau (Ganjar dan Prabowo, red.) beli takoyaki. Bagus itu," katanya.

Gibran pun berharap kerukunan antara Ganjar dan Prabowo terjaga mendekati jadwal Pilpres 2024 yang pastinya akan meningkatkan tensi persaingan yang tinggi.

Gibran Rakabuming Raka berikan komentar soal momen Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto tampak mesra saat mendampingi Presiden Jokowi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News