Petinggi PSI Datang ke Kediaman Jokowi di Solo, Kaesang Resmi Bergabung?

Sabtu, 23 September 2023 – 14:06 WIB
Petinggi PSI Datang ke Kediaman Jokowi di Solo, Kaesang Resmi Bergabung? - JPNN.com Jateng
Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo (kanan) saat diwawancarai di kediaman Jokowi, Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (23/9). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Misteri tokoh bernama Mawar dalam unggahan video reals akun Instagram resmi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yakni @psi_id terkuak. Nama Kaesang Pangarep yang diduga berada dalam video tersebut benar adanya.

Pada Sabtu (23/09) siang DPP PSI berkumpul di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Banjarsari, Solo.

Berdasarkan kabar yang diterima awak media, kedatangan tokoh-tokoh PSI itu adalah untuk menghantarkan kartu tanda anggota (KTA) Kaesang.

Pantauan di lapangan sejumlah kader DPD PSI Solo turut terlibat dalam acara tersebut. Mereka mengenakan baju bergambar Kaesang dengan tulisan 'Welcome Bro K.'

Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo saat ditanya terkait agenda ke kediaman Sumber enggan menerangkan secara detail.

"Sebentar lagi dimulai. Tunggu saja beberapa menit lagi," katanya.

Dugaan bahwa Mawar adalah Kaesang menguat mengingat latar belakangnya yang belum pernah terjun ke dunia politik dan kemudian namanya juga sering dikaitkan dengan PSI dalam beberapa waktu terakhir.

Dalam video berdurasi 42 detik itu juga memperdengarkan dialog Presiden Jokowi dan Kaesang saat sedang bermain panco.

DPP PSI berkumpul di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Banjarsari, Solo. Kaesang Pangarep resmi bergabung?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News