Prabowo Bakal Hadiri Konsolidasi Gerindra, Gibran Ternyata Diundang

Selasa, 10 Oktober 2023 – 14:14 WIB
Prabowo Bakal Hadiri Konsolidasi Gerindra, Gibran Ternyata Diundang - JPNN.com Jateng
Ketua DPC Gerindra Kota Surakarta Ardianto Kuswinarno memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/10/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Partai Gerindra akan menggelar konsolidasi di Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada, Minggu (15/10).

Ketua DPC Gerindra Kota Surakarta Ardianto Kuswinarno memastikan Prabowo Subianto akan menghadiri acara tersebut.

Ardianto mengatakan rencananya acara tersebut akan mengundang sejumlah kepala daerah, salah satunya Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

"Beliau kan kepala daerah dan nanti banyak yang kami bicarakan dengan beliau," katanya, Selasa (10/10).

Meski demikian, dia tidak menyampaikan secara resmi apa saja pembahasan tersebut.

Disinggung mengenai pembahasan Gibran yang dipasangkan dengan Prabowo sebagai cawapres, dia tidak menyampaikan secara pasti.

"Nah itu jawaban ada di beliau. Alhamdulillah kalau beliau banyak didukung semua daerah. Daerah berharap kalau bisa beliau ini mendampingi Pak Prabowo untuk menjadi wakilnya," katanya.

Selain Prabowo, lanjut dia, kegiatan juga akan dihadiri oleh Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Prabowo Subianto dipastikan bakal menghadiri konsolidasi Partai Gerindra di Jawa Tengah. Gibran ternyata diundang untuk hadir. Sebagai apa?
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia