Ketua DPC PDIP Solo: Pilihan Bu Mega Tidak Pernah Salah

Rabu, 18 Oktober 2023 – 13:35 WIB
Ketua DPC PDIP Solo: Pilihan Bu Mega Tidak Pernah Salah - JPNN.com Jateng
Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo saat diwawancari, Rabu (18/10). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo menyambut penuh keyakinan dengan keputusan Ketum PDIP Megawati Soekarnopoetri menduetkan Ganjar Pranowo dengan Menko Polhukam Mahfud MD. Dia siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran dalam Pemilu 2024.

Mantan Wali Kota Surakarta itu menyebut bahwa Megawati tidak pernah salah dalam memilih sosok. Pemilihan Mahfud MD untuk mendampingi Ganjar adalah keputusan yang baik.

"Mbak Mega itu kalau milih tidak pernah salah. Ya mesti Pak Mahfud itu bagus," katanya di kediamannya, Pucang Sawit, Solo, Rabu (18/10).

Tugasnya saat ini, lanjut Rudy, tinggal memenangkan duet Ganjar-Mahfud, karena dia tidak memiliki kepentingan apa pun secara pribadi. Dia optimistis duet itu akan menang dalam satu putaran.

"Tinggal memenangkan saja, saya tidak punya kepentingan apa pun. Yang penting, saya ingin batin Ibu Mega itu sejahtera. Saya itu tidak pernah pesimis dan pasti optimistis menang dalam satu putaran," katanya.

Rudy menjelaskan setelah deklarasi cawapres Ganjar, DPC PDIP Solo akan melakukan pelantikan petugas partai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan dimulai pada 6 November 2023, sedangkan konsolidasi antar kader hingga saat ini terus dilakukan.

"Konsolidasi terus jalan," katanya. (mcr21/jpnn)

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo siap memenangkan duet Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News