Maju Cawapres, Gibran Belum Ambil Cuti

Senin, 23 Oktober 2023 – 12:28 WIB
Maju Cawapres, Gibran Belum Ambil Cuti - JPNN.com Jateng
Suasana kantor Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Senin (23/10). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka masih melakukan tugas kedinasannya sebagai Wali Kota Surakarta, Senin (23/10). Dia belum mengambil cuti untuk keperluan maju sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Gibran sekitar pukul 09.00 WIB pergi dari kantornya di Balai Kota Surakarta untuk meninjau proyek pembangunan di PLTSA Putri Cempo.

"Aku tak neng Putri Cempo sedelok. Ora-ora ne aku neng bandara, (Saya mau ke Putri Cempo sebentar. Tidak ke bandara)," ungkapnya.

Sepeti diketahui bahwa PLTSA Putri Cempo adalah bagian dari 17 titik prioritas pembangunan yang dicanangkan Gibran setelah dilantik pada 26 Februari 2021. Menurutnya, PLTSA di Solo itu akan segera diluncurkan.

"Nanti segera kami lengkapi. Ditunggu aja. Udah (SLO, red.). Tinggal kami luncurkan aja. Bisa bisa (selesai). Tenang aja. Tugas saya itu kami selesaikan. Tanggal 30 (beroperasi). Oktober?," katanya setelah meninjau PLTSA Putri Cempo.

Berdasarkan agenda kedinasan yang detirima, Gibran dijadwalkan akan menghadiri dua agenda yakni undangan peluncuran buku stabilitas keuangan 4.0 dan seminar di Ballroom Hotel Alila serta agenda launching SIKAKIRI di Shalter Manahan. (mcr21/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka masih melakukan tugas kedinasannya sebagai Wali Kota Surakarta, Senin (23/10).

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News