Gabungan Sukarelawan Ganjar-Mahfud MD Targetkan 70% Suara di Demak

Minggu, 29 Oktober 2023 – 17:31 WIB
Gabungan Sukarelawan Ganjar-Mahfud MD Targetkan 70% Suara di Demak - JPNN.com Jateng
Deklarasi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres 2024, Ganjar-Mahfud MD di Hotel Citra Alam, Demak, Minggu (29/10). Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Gabungan sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres itu, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Organ sukarelawan tersebut di antaranya Sahabat Ganjar (SG), Gabungan Jaringan Rakyat, Sahabat Ganjar Pranowo (SGP), dan Dukung Ganjar Presiden ke-8 (DJP8).

Ketua Sukarelawan Ganjar Indonesia di Demak, T. Tumuli mengatakan, deklarasi sebetulnya diinisiasi oleh empat organ sukarelawan.

Namun, kata dia, ternyata banyak organ sukarelawan lain yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

"Deklarasi diawali empat organ sukarelawan besar di Demak, setelah acara berlangsung itu disambut 12 organ sukarelawan yang lain," katanya di Hotel Citra Alam, Demak, Minggu (29/10).

Tumuli menilai pasangan Ganjar-Mahfud MD sangat cocok memimpin Indonesia ke depan.

Menurutnya, Ganjar dan Mahfud MD sama-sama memiliki segudang pengalaman yang saling melengkapi dalam kepemimpinan.

"Pak Ganjar pernah di DPR RI dan jadi Gubernur Jateng dua periode, sedangkan Pak Mahfud pernah di DPR RI, MK, dan saat ini masih jadi Menkopolhukam," katanya.

Gabungan sukarelawan Ganjr-Mahfud MD menargetkan kemenangan 70% suara di Demak. Menurut sukarelawan, Ganjar-Mahfud sosok yang mudah diterima.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News