Gerindra Percaya Diri Prabowo-Gibran Bisa Menangkan Hati Warga Demak

Rabu, 25 Oktober 2023 – 12:35 WIB
Gerindra Percaya Diri Prabowo-Gibran Bisa Menangkan Hati Warga Demak - JPNN.com Jateng
Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat deklarasi didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)

jateng.jpnn.com, DEMAK - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maskuri menargetkan kemenangan di atas 50 persen pada Pilpres 2024.

Menurutnya, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat memenangkan hati warga Kota Wali.

"Target di Demak di atas 50 persen pastinya," katanya, Selasa (24/10).

Maskuri mengatakan Gerindra Demak akan segera menyiapkan strategi kemenangan bersama partai-partai yang masuk dalam koalisi.

“Setelah resmi mendaftar KPU RI, kami akan segera bertemu dengan partai koalisi. Kami juga deklarasi membuat skema bersama, mendesain soal gerakan untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Demak," ujarnya.

Maskuri juga menaggapi anggapan bahwa Gibran dinilai terlalu muda dan belum mempunyai banyak pengalaman terkait politik.

Menurutnya, putra sulung Presiden Joko Widodo itu mempunyai pengalaman politik yang sudah teruji karena mampu memenangkan Pilkada Kota Surakarta 2020.

“Mas Gibran sudah nyata mempunyai kekuatan politik yang dipilih rakyat langsung melalui Pilkada. (Gibran) sudah teruji menjadi wali kota, meskipun belum purna,” tuturnya.

Partai Gerindra Demak percaya diri bahwa pasangan capres dan cawapres 2024 Prabowo-Gibran akan menang fantastis di Kota Wali.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News