Gerindra Jateng Akan Menangkan Prabowo-Gibran dengan Adil

Selasa, 21 November 2023 – 14:31 WIB
Gerindra Jateng Akan Menangkan Prabowo-Gibran dengan Adil - JPNN.com Jateng
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono. ANTARA/HO-Tim Media Gerindra Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah akan memangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Karenanya, Gerindra Jateng terus menjaga komunikasi yang baik dengan partai politik lain dalam konteks kontestasi Pemilu 2024.

"Komunikasi baik itu tidak hanya dengan parpol-parpol di kubu lawan seperti PDI Perjuangan, PKB, dan PKS, tetapi juga bersama parpol lain yang belum memiliki kursi di DPRD Provinsi Jateng,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono di Semarang, Selasa (21/11).

Sudaryono mengatakan bahwa kontestasi pemilu presiden/wakil presiden (pilpres), pemilu anggota legislatif (pileg), maupun pemilihan kepala daerah (pilkada) terkadang mengharuskan parpol beda pilihan.

Akan tetapi, beda pilihan itu tidak boleh membuat kondisi di tengah masyarakat menjadi panas dan saling bermusuhan.

"Kami diperintah oleh Pak Prabowo untuk tidak menyerang, menjelekkan, memfitnah, dan hoaks, baik itu terhadap calon maupun parpol lain. Setiap parpol pasti ingin menang. Akan tetapi, kami ingin dengan cara yang baik dan fair," ujarnya.

Menurut dia, setidaknya ada tiga alasan optimistis menang pada pilpres dan mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pertama, lanjut dia, saat ini Partai Gerindra makin solid dan kompak serta mesin partai jauh lebih baik daripada pemilu sebelumnya.

Gerindra Jateng akan menangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dengan cara yang baik dan adil.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News