Prakiraan Cuaca Besok Kamis: Warga di Wilayah Pegunungan Jawa Tengah Mohon Waspada

Rabu, 09 Februari 2022 – 19:00 WIB
Prakiraan Cuaca Besok Kamis: Warga di Wilayah Pegunungan Jawa Tengah Mohon Waspada - JPNN.com Jateng
Hujan deras disertai petir. lustrasi: Arsip JPNN.com/Fathra Nazrul Islam

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan langit pagi hari di Jawa Tengah akan bervariasi.

Laman BMKG.go.id menginformasikan prakiraan cuaca besok di Jawa Tengah tidak akan sama. Hujan diprediksi akan turun di sejumlah daerah, seperti wilayah Semarang Raya dan Pekalongan Raya.

Menjelang siang hari, sebagian besar daerah akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sedang, hingga lebat. 

Hujan lebat disertai petir diprediksi juga turun pada sore hari sekira pukul 16.00 WIB di wilayah pegunungan dan Jateng Timur.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Pegunungan, Jateng timur dan sekitarnya pada sore awal hingga malam hari," tulis BMKG

Sementara pada malam hari, seluruh wilayah di Jawa Tengah akan didominasi hujan rinagan hingga sedang, kecuali wilayah Semarang Raya dan Pati Raya. 

Berikut prakiraan cuaca besok Kamis (10/2) di Jawa Tengah selengkapnya dari BMKG:

Cuaca Semarang Raya 

Prakiraan cuaca besok Kamis 10 Februari 2022. Jawa Tengah masih berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringgan hingga lebat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News