Kapolri Tak Diizinkan Jenguk Putri Gibran, Wawali Bantah Isu Corona

Jumat, 18 Februari 2022 – 17:54 WIB
Kapolri Tak Diizinkan Jenguk Putri Gibran, Wawali Bantah Isu Corona - JPNN.com Jateng
Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa saat diwaaancarai di Mako 2 Pokresta Solo, Jumat (18/02/2022) sore. Foto : Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo belum dizinkan untuk menengok keadaan putri Gibran Rakabuming Raka, La Lembah Manah. 

Pada Jumat (18/02) siang, Kapolri tengah menghadiri agenda peresmian Mako Polresta dan peluncuran Solo Smart City di Mako 2 Polresta Solo.

Namun, dalam agenda kunjungannya ke Solo itu Kapolri dipastikan tidak menjenguk La Lembah Manah yang dikabarkan sedang sakit.

"Teman-teman Muspida Kota Solo hingga Kapolri pun belum diizinkan untuk menengok (putri) Gibran," ungkap Wakil Wali Kota (Wawali) Solo, Teguh Prakosa di Mako 2 Polresta Solo, Jumat (18/02) sore.

Meskipun demikian, Teguh memastikan bahwa absennya Gibran bukan karena terpapar Corona.

Gibran murni tengah mendampingi putri keduanya itu dikarenakan La Lembah Manah sangat membutuhkan kehadirannya.

"Oh, tidak, Bukan," ungkapnya saat ditanya wartawan apakah Gibran terkonfirmasi Corona.

Seperti diketahui, Gibran absen dari hiruk pikuk kepemerintahan Kota Solo sejak Kamis (17/02) pagi dikarenakan sedang menemani putri keduanya, La Lembah Manah yang sedang sakit.

Kapolri belum dizinkan untuk menengok keadaan putri Gibran Rakabuming Raka, La Lembah Manah yang masih menjalani perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News