Sun Star Motor Semarang Catatkan Mitsubishi XForce Makin Diminati Masyarakat

Sabtu, 16 Desember 2023 – 18:43 WIB
Sun Star Motor Semarang Catatkan Mitsubishi XForce Makin Diminati Masyarakat - JPNN.com Jateng
Special Delivery Ceremony Mitsubishi XForce oleh Sun Star Motor di Jalan Sriwijaya Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dealer resmi Mitsubishi Sun Star Motor mencatat penjualan XForce di Kota Semarang makin banyak diminati masyarakat. Antusiasme masyarakat terhadap kelas SUV baru itu cukup tinggi.

Branch Manager Sun Star Motor MT Haryono Semarang Widya Adi Nugroho mengatakan sejak diluncurkan Oktober tahun ini, Mitsubishi XForce mendapat respons positif di Kota Semarang.

"Kami ingin show off bahwa XForce ini diterima masyarakat Semarang sebagai produk yang reliable teman-teman penggemar SUV sudah mengaspal," kata Adi dalam acara Special Delivery Ceremony Sun Star Motor di Jalan Sriwijaya Semarang, Jumat (15/12).

Adi menyebut, antusias itu menunjukkan peningkatan dari awal pelaksanaan XFC Concept hingga saat peluncuran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Bahkan, XForce yang inden jumlahnya cukup banyak. Kendati begitu, pihaknya tetap bisa mencukupi permintaan masyarakat Kota Semarang dengan suplai tersedia.

"Alhamdulilah dealer Sun Star Motor Banyumanik dan MT Haryono dapat suplai jadi bisa mencukupi permintaan. Total ada 60an unit XForce yang inden. Untuk Jawa Tengah paling tinggi di Kota Semarang," katanya.

Menjawab penyambutan yang positif itu, pihaknya memberikan asuransi All Risk 1 tahun yang berlaku untuk semua paket pembiayaan melalui Dipo Star Finance.

"Sebelum-sebelumnya tidak ada, jadi kami berikan free asuransi selama satu tahun baik kredit ataupun cash," katanya.

Dealer resmi Mitsubishi Sun Star Motor mencatat penjualan XForce di Kota Semarang makin banyak diminati masyarakat. Antusiasme masyarakat terhadap kelas SUV bar
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News