Ganjar Menginap di Rumah Alumnus SMK N Jateng, Ngobrol Santai Bareng Warga di Solo

Minggu, 24 Desember 2023 – 11:18 WIB
Ganjar Menginap di Rumah Alumnus SMK N Jateng, Ngobrol Santai Bareng Warga di Solo - JPNN.com Jateng
Ganjar saat sedang ngobrol santai dengan warga Bayan Solo, Sabtu (23/12/2023). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menginap di rumah salah seorang alumnus SMK Negeri Jateng bernama Bagus di Bayan, Krajan Rt 6/Rw 14 Kadipiro, Banjarsari, Solo, Sabtu (23/12) malam.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu pun disambut hangat oleh puluhan warga. 

Mengenakan setelan baju hitam putih, Ganjar tiba di sebuah rumah yang merupakan tetangga Bagus pada pukul 23.00 WIB untuk mengobrol ringan dengan warga sekitar. 

Dia kemudian berbincang dengan orang tua Bagus, yakni pasangan Susilo (54) dan Madinah (50) serta beberapa warga lain.

Dalam obrolannya bersama Susilo dan Madinah, Bagus diketahui saat ini telah bekerja di salah satu perusahaan batu bara di Kalimantan. Alumnus angkatan pertama SMK N Jateng itu mendapat penghasilan sekitar Rp 12 juta per bulan.

Menurut Susilo dan Madinah, penghasilan itu digunakan Bagus untuk merenovasi rumah kedua orang tuanya, menghidupi istri, dan membeli rumah.

Selain itu, suami Siti Atikoh itu juga sempat mencoba jamu racikan warga setempat dan mendengarkan bacaan Surah An-Nas dari seorang balita. 

Setelah berbincang ringan, dia kemudian beranjak ke rumah Bagus untuk menginap di sana. Saat menilik sebuah kamar, kakak kandung Bagus tak kuasa menahan haru dan tangis pun pecah. 

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menginap di rumah salah seorang alumnus SMK Negeri Jateng bernama Bagus di Bayan, Banjarsari, Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News