Bupati Demak Genjot Implementasi Smart City, Ingin Capai Predikat Memuaskan

Senin, 05 Februari 2024 – 14:22 WIB
Bupati Demak Genjot Implementasi Smart City, Ingin Capai Predikat Memuaskan - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah saat acara Penandatanganan Komitmen Bersama dan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik di Gedung Ghradika Bina Praja, Senin (5/2). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bupati Demak Eisti'anah ingin menggenjot implementasi program smart city di kabupaten tersebut. Menurutnya, implementasi program smart city di Demak makin baik dari tahun ke tahun.

"Kami ingin mencapai predikat memuaskan. Kami masih di posisi sangat baik, termasuk sudah lumayan," katanya seusia acara Penandatanganan Komitmen Bersama dan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik di Gedung Ghradika Bina Praja, Senin (5/2).

Bupati meminta kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi menjadi titik awal untuk terus berkolaborasi memberikan pelayanan yang lebih mudah, murah,dan cepat.

"Setiap perangkat daerah diharapkan bisa mengusulkan ide baru yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung," ujarnya.

Sementara itu, Sekda Demak Ahmad Sugiharto mengatakan komitmen ini bukan sebatas tulisan ssaja, tetapi betul-betul harus dilaksanakan.

"Demak sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan smart city, tetapi jangan sampai terlena, tetap tingkatkan kinerja terhadap pelayanan masyarakat," kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Award tingkat Provinsi Jawa Tengah dengan kategori informatif untuk pemerintah Kabupaten Demak dan desa Mutihkulon Kecamatan Wedung.

Kemudian penyerahan penghargaan kepada RSUD Sunan Kalijaga, KPU Demak dan Bawaslu Demak sebagai Kategori menuju informatif.

Bupati Demak Eisti'anah terus menggenjot implementasi smart city. Tahun ini ditargetkan capai predikat memuaskan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News