Puncak Kampanye Ganjar-Mahfud Akan Digelar di Solo & Semarang

Senin, 05 Februari 2024 – 10:50 WIB
Puncak Kampanye Ganjar-Mahfud Akan Digelar di Solo & Semarang - JPNN.com Jateng
Pasangan Capres-Cawapres RI bernomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud Md saat menghadiri Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Centr (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden (capres)-alon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di Kota Surakarta dan Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (10/2).

Diperkirakan massa yang datang mencapai 130 ribu sukarelawan maupun simpatisan pasangan calon (paslon) Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah Agustina Wilujeng menyatakan kampanye akbar tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama pimpinan partai koalisi.

"Ada Bu Mega beserta Pak Capres-Cawapres hadir. Seluruh tokoh jurkam nasional akan hadir," ujar Agustina seusai nonton bareng (nobar) debat capres di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Minggu (4/1).

Paslon sat-set dan tas-tes tersebut akan mengawali kampanye di Kota Surakarta dari pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. "Konsep blusukan dan berakhir di Benteng Vastenburg. Seusai kegiatan capres dan cawapres menuju ke Semarang," kata Agustina.

Dia menyebut massa kampanye yang tinggal sepekan ini, Ganjar-Mahfud akan fokus secara door to door atau blusukan. Konsep itu merupakan upaya paling tepat dalam merebut suara rakyat.

Meski ada si Komo lewat Jateng, dia menyebut bersama Bambang Pacul dan Puan Maharani setiap berkeliling memastikan tetap kandang banteng. Dia optimistis keliling sambil membilas dari gerilya paslon lain efektif membuat survei meningkat.

"Bersih-bersih dengan membilas bersih dan itu dianggap membuahkan hasil sehingga meyakinkan paslon capres nomor 3 yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa menang," ujarnya.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di Kota Surakarta dan Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (10/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News