Pendukung Ganjar-Mahfud Sebut Pilpres 2024 Banyak Hama, Ada Gajah yang Ajak Anaknya

Rabu, 31 Januari 2024 – 13:00 WIB
Pendukung Ganjar-Mahfud Sebut Pilpres 2024 Banyak Hama, Ada Gajah yang Ajak Anaknya - JPNN.com Jateng
Ketua Rumah Relawan Ganjar-Mahfud Jateng, Yulianto Prabowo. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Rumah Relawan Ganjar-Mahfud Jawa Tengah (Jateng) Yulianto Prabowo mengibaratkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun ini banyak hama yang harus dibasmi.

Oleh karena itu, Yulianto menyebut seluruh organ sukarelawan siap mengawal jalannya Pemilu 2024.

Dia menyatakan, calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki 91 organ sukarelawan di Jateng.

"Istilahnya kita petani sudah lama menggarap lahan. Kita menyangkul, menanam, dan memupuk. Tinggal mendekati Pemilu ternyata hamanya banyak, tidak hanya tikus, dan wereng, tetapi gajah juga ikut, termasuk anaknya diajak," ujarnya, Rabu (31/1).

Yulianto mengatakan Pemilu yang tinggal 15 hari lagi memiliki potensi berjalan tidak jujur. Menurutnya, pesta demokrasi harus bebas dari kecurangan dan campur tangan kekuasaan.

"Pemilu yang sebentar lagi ada potensi, tidak jujur dan tidak adil. Menyalahkan wewenang jabatan untuk memenangkan paslon tertentu," katanya.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jateng tersebut optimistis Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres satu putaran.

Dia menyatakan, Ganjar dan Mahfud memiliki riwayat yang jelas dalam mewujudkan cita reformasi yang bebas Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN).

Ketua Rumah Relawan Ganjar-Mahfud Jawa Tengah (Jateng) Yulianto Prabowo mengibaratkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun ini banyak hama yang harus dibasmi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News