Pemberlakuan One Way Tol Cikampek-Kalikangkung Dimulai Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Jumat, 05 April 2024 – 20:49 WIB
Pemberlakuan One Way Tol Cikampek-Kalikangkung Dimulai Malam Ini Pukul 21.30 WIB - JPNN.com Jateng
Pemberlakukan one way mudik Lebaran 2024 di Tol Cikampek-Kalikangkung. Ilustrasi FOTO: Ricardo/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemberlakukan sistem satu arah atau one way dari Gerbang Tol (GT) Cikampek hingga GT Kalikangkung yang sebelumnya ditunda akan dimulai pada Jumat (5/4) malam.

Rekayasa lalu lintas satu arah di Tol Trans Jawa tersebut sedianya akan dimulai pukul 14.00 hingga pukul 00.00 WIB. Lantaran situasi masih lengang, One Way tersebut ditunda.

"One Way akan dilaksanakan malam ini pukul 21.30 WIB," kata Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto melalui pesan WhatApps.

Kombes Satake mengatakan langkah sterilisasi tengah dilakukan sejak sekarang. Pihaknya juga telah menerjunkan personel untuk mempersiapkan diri.

"Diberikan waktu 2 jam untuk kita lakukan sterilisasi mulai sekarang. Agar personel mempersiapkan diri dengan baik," kata Kombes Satake Bayu.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan seluruh kepala kepolisian resor (kapolres) untuk memastikan kelancaran jalur tol yang akan dilalui pemudik.

"Khususnya para kapolres, untuk jalur tol B dipersiapkan sesuai yang telah ditentukan," ujarnya.

Sebelumnya, pemberlakukan one way akan dilakukan dua hari mulai Jumat (5/4) pukul 14.00 sampai pukul 00.00 WIB hingga Minggu (7/4).

Pemberlakukan sistem satu arah atau one way dari Gerbang Tol (GT) Cikampek hingga GT Kalikangkung yang sebelumnya ditunda akan dimulai pada Jumat (5/4) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News