Pj Gubernur Jateng Sampaikan Mohon Maaf di Hari Raya Idulfitri

Rabu, 10 April 2024 – 14:25 WIB
Pj Gubernur Jateng Sampaikan Mohon Maaf di Hari Raya Idulfitri - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana melaksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Rabu (10/4).

"Alhamdulillah cukup banyak antusiasme masyarakat untuk melaksanakan salat id ini," katanya.

Nana menyampaikan ucapan Idulfitri kepada seluruh masyarakat Jateng, sekaligus memohon maaf dalam memberikan pelayanan.

"Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Tentunya kita sesama manusia pasti ada kesalahan-kesalahan, mohon dimaafkan," katanya.

Nana mengaku, bersyukur arus mudik di Jateng berlangsung lancar. Berbagai upaya yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala berarti.

Menurutnya, kondisi itu tak lepas dari langkah antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah, TNI, Polri, maupun instansi lainnya.

"Langkah itu mulai dari rekayasa lalu lintas, kemudian pengawalan dan pengamanan, kami juga membentuk posko-posko di setiap sudut yang rawan, alhamdulillah arus mudik berjalan dengan baik," ujarnya.

Nana berharap, pada masa arus balik nanti, pelaksanaannya juga berjalan lancar, sehingga kondusivitas dan stabilitas di Jateng tetap terjaga.(mcr5/jpnn)

Di Hari Raya Idulfitri, Pj Gubernur Jateng sampaikan mohon maaf.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News