Pencari Ikan Dilaporkan Tenggelam di Kanal Banjir Semarang Timur, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sabtu, 27 April 2024 – 22:07 WIB
Pencari Ikan Dilaporkan Tenggelam di Kanal Banjir Semarang Timur, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa - JPNN.com Jateng
Tim SAR mencari pencari ikan yang hilang di Kanal Banjir Timur Semarang, Sabtu. (ANTARA/HO-SAR Semarang)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pencari ikan bernama Suparman (40) ditemukan sudah meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam di Kanal Banjir Timur Semarang pada Sabtu (27/4).

Kepala Kantor SAR Semarang Budiono mengatakan Suparman yang merupakan warga Cilosari Barat, Kemijen, Kota Semarang, itu ditemukan sekitar 1 km dari lokasi awal dilaporkan hanyut pada Jumat (26/4).

"Ditemukan di muara Kanal Banjir Timur Semarang, sekitar 1 km dari lokasi tenggelam," katanya.

Menurut dia, tim SAR yang diterjunkan untuk melakukan pencarian terhadap korban dibagi menjadi dua, yakni tim yang menyusuri sekitar sungai menggunakan perahu dan tim menyelam di sekitar lokasi kejadian.

"Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

Suparman dilaporkan hanyut dan tenggelam saat menjaring ikan di pinggiran Kanal Banjir Timur Semarang pada Jumat (26/4).

Korban diduga tidak menyadari air sungai yang meninggi akibat pasang air laut. Korban diduga tidak bisa berenang sehingga hanyut dan tenggelam dalam peristiwa itu. (antara/jpnn)

Seorang pencari ikan bernama Suparman (40) ditemukan sudah meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam di Kanal Banjir Timur Semarang.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News