Cek Pos Pam Lebaran 2024, Bupati Demak Pastikan Semua Aman

Selasa, 09 April 2024 – 19:46 WIB
Cek Pos Pam Lebaran 2024, Bupati Demak Pastikan Semua Aman - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah memantau sejumlah pos pengamanan mudik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah yang tersebar di sejumlah titik, Selasa (9/4). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bupati Demak Eisti'anah memantau sejumlah pos pengamanan mudik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah yang tersebar di sejumlah titik, Selasa (9/4).

Dia mengatakan pemantauan yang dilakukan bersama jajaran Forkompimda bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi di lapangan.

Selain mengecek situasi, pihaknya juga mengecek sarana prasarana yang tersedia di pos pengamanan, sehingga anggota yang melaksanakan jaga di posko pengamanan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan lancar.

"Kami cek langsung di pos pam, kami pastikan personel TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD dan tim kesehatan melaksanakan tugas dengan baik. Kami ingin pastikan kondisi arus mudik lebaran benar-benar berjalan aman, lancar serta kondusif," kata Bupati.

Bupati bersama Dandim dan Kapolres juga memberikan arahan kepada para personel yang tergabung dalam pengamanan tersebut, sehingga mereka benar-benar menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah dilaksanakan selama ini.

"Pesan saya para petugas agar selalu menjaga kesehatan. Untuk pemudik semoga selamat sampai kampung halaman. Jika lelah selama perjalanan saya mohon untuk beristirahat di beberapa posko yang sudah kami siapkan dan mengecek kesehatan," imbuhnya

Sementara itu, Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto meminta kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu siaga dan waspada.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para petugas atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat selama mudik lebaran.

Bupati Demak Eisti'anah memantau sejumlah pos pengamanan mudik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah yang tersebar di sejumlah titik
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News