PPIH Embarkasi Solo Akan Jemput JCH Asal Batang di Deli Serdang, Kenapa?

Senin, 27 Mei 2024 – 15:53 WIB
PPIH Embarkasi Solo Akan Jemput JCH Asal Batang di Deli Serdang, Kenapa? - JPNN.com Jateng
Ilustrasi Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Empat jemaah calon haji (JCH) tengah menjalani perawatan di dua rumah sakit. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo berencana menjemput satu orang jemaah.

Kasubag Humas PPIH Embarkasi Solo Gentur Rachma Indriadi mengungkapkan bahwa saat ini ada 4 JCH tengah menjalani perawatan di RSUD Drs H Amri Tambunan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dan RSUD Moewardi Solo.

"Yang sakit saat ini ada empat, dua dirawat di Koala Namo Sumut, yang dua di Moewardi. Satu di Koalanamu ada pendamping, dua di Moewardi ada pendamping," ujarnya saat dihubungi, Senin (27/5).

Salah seorang JCH bernama Robiyah Sayun Tawan (77) asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah, yang telah mendapat perawatan sejak 22 Mei 2024 dikabarkan telah membaik dan akan segera dijemput oleh PPIH. 

Sebanyak 4 calon jemaah haji tengah menjalani perawatan di dua rumah sakit. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo berencana menjemput satu ora
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News