Creative Hub Perpusda Kendal Bikin Raffi Ahmad Terkesima: Bupati Dico Visoner, UMKM Bakal Naik Kelas

Senin, 03 Juni 2024 – 14:30 WIB
Creative Hub Perpusda Kendal Bikin Raffi Ahmad Terkesima: Bupati Dico Visoner, UMKM Bakal Naik Kelas - JPNN.com Jateng
Raffi Ahmada bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto saat berkunjung ke Perpusda Kendal, Minggu (2/6). Foto: Dok. Tim Dico Ganinduto

jateng.jpnn.com, KENDAL - Selebritas kondang tanah air, Raffi Ahmad mengapresiasi kehadiran Perpustakaan Daerah Kendal, Jawa Tengah.

Raffi terkesima dengan perpustakaan terluas dan terlengkap se-Indonesia tersebut yang memiliki nilai plus yakni creative hub.

Pasalnya creative hub itu dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dan generasi muda di Jawa Tengah.

Suami dari Nagita Slavina itu pun mengapresiasi Bupati Dico Ganinduto yang mampu membangun sebuah wadah untuk menciptakan ruang kreatif dan pengetahuan yang produktif.

“Perpusda Kendal luar biasa. Apalagi ada creative hubnya yang menjadi pusat aktivitas dan edukasi bagi pelaku UMKM Kreatif dan masyarakat untuk memperluas ilmu hingga tempat berkumpul komunitas,” ujar Raffi saat kunjungannya di Kendal, Minggu (2/6).

Menurut dia, Perpusda Kendal merupakan produk visioner Dico Ganinduto, sebagai tempat masyarakat dan pelaku UMKM mengasah kreativitas dan menciptakan inovasi.

“Bupati Dico ini visioner, menciptakan wadah untuk meningkatkan kualitas SDM di Kendal melalui creative hub yang ada di Perpusda. Saya yakin UMKM naik level dan kualitas SDM Kendal pasti mampu bersaing serta terus berkembang,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad di Perpusda ini dapat memberikan pengaruh positif serta memotivasi masyarakat untuk mengasah kreativitasnya di creative hub Kendal.

Selebritas kondang tanah air, Raffi Ahmad mengapresiasi kehadiran Perpustakaan Daerah Kendal, Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia