Raffi Ahmad Buka Suara Soal Slogan 'Ngegas Jateng' Bareng Bupati Dico, Konon Tak Terkait Pilkada 2024

Senin, 03 Juni 2024 – 13:00 WIB
Raffi Ahmad Buka Suara Soal Slogan 'Ngegas Jateng' Bareng Bupati Dico, Konon Tak Terkait Pilkada 2024 - JPNN.com Jateng
Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Raffi Ahmad saat meresmikan Omah Gedeh di Ngaliyan, Kota Semarang, Minggu (2/6). Foto: Danang Diska Atmaja/JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Raffi Ahmad, selebritas kondang Indonesia tampak mengenakan kaus bertuliskan 'Ngegas Jateng' saat meresmikan Omah Gedeh di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (2/5).

Tak hanya Raffi Ahmad yang mengenakan kaus tersebut. Bupati Kendal Dico Ganinduto juga tampak mengenakan kaus tersebut.

Memang akhir-akhir ini banyak spekulasi adanya rumor bahwa Dico dan Raffi akan berpasangan maju dalam Pilkada Jawa Tengah 2024.

Terlebih, sudah banyak baliho yang tersebar dengan foto Dico bersama Raffi di berbagai penjuru Jawa Tengah dengan slogan 'Ngegas Jateng' dan #JATENGLEBIHBAIK.

Namun, Raffi Ahmad berkilah bahwa arti dari slogan tersebut bukanlah soal politik maupun Pilgub Jawa Tengah 2024.

Dia mengatakan bahwa niatnya adalah mau memajukan UMKM di Jawa Tengah.

"Kalau aku niatnya kemarin benar-benar mau memajukan UMKM di Jawa Tengah. Jadi Ngegas Jateng itu maksudnya ngegas untuk UMKM," ujarnya.

Mengenai dirinya dekat dengan Dico dan dikaitkan dengan Pilkada, Raffi mengaku kaget. Terlebih tiba-tiba ada survei yang menyatakan elektabilitasnya dengan Dico meroket.

Bagini tanggapan Raffi Ahmad mengenai slogan Ngegas Jateng bersama Dico Ganinduto. Konon tak ada kaitannya dengan Pilkada Jawa Tengah 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News