Kubangan Galian C Ini Merenggut Nyawa Nenek & Cucu di Karanganyar

Selasa, 04 Juni 2024 – 20:33 WIB
Kubangan Galian C Ini Merenggut Nyawa Nenek & Cucu di Karanganyar - JPNN.com Jateng
Kubangan bekas galian C di Karanganyar yang merenggut nyawa nenek dan cucu. Foto: Humas Polres Karanganyar.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Nasib nahas dialami seorang nenek bernama Budiyanti (51) dan cucunya berinisial FKA (2) warga Desa Jatikuwung, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Keduanya ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam bekas galian C pada Selasa (4/6).

Kapolsek Gondangrejo Iptu Subkhi mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu ada warga yang melintas di galian C tersebut dan melihat jilbab warna biru. Saat ditarik, ternyata ada korban.

"Kedua korban ke sawah mau menunggu padi yang mau dipanen agar tidak dimakan burung. Tiba-tiba cucunya masuk kolam," kata Subkhi saat dihubungi, Selasa (4/6).

Sang nenek lalu menyusul dan mencari cucunya di areal galian C tersebut. Mendapati cucunya tenggelam, Budiyanti berusaha menolong.

"Neneknya mau menolong, tetapi juga ikut tenggelam," ucapnya.

Kedua jasad korban yang ditemukan warga kemudian dievakuasi. Saat diperiksa tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun perut korban terdapat banyak air.

Camat Gondangrejo Sriyono Budi Santoso mengatakan kolam tersebut memiliki ukuran 8x4 meter, dengan kedalaman 4 meter.

Nasib nahas dialami seorang nenek bernama Budiyanti (51) dan cucunya berinisial FKA (2) warga Desa Jatikuwung, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News