Kecelakaan Maut di Overpass Manahan Solo, Satu Orang Tewas

Rabu, 04 September 2024 – 14:05 WIB
Kecelakaan Maut di Overpass Manahan Solo, Satu Orang Tewas  - JPNN.com Jateng
Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Agung Yudiawan saat menunjukkan barang bukti kecelakaan maut di Overpass Manahan, Rabu (4/9/2024). Foto: Romensy Augustino/jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Kecelakaan maut terjadi di Overpass Manahan, Banjasari, Solo, Rabu (4/8) dini hari sekitar pukul 03:30 WIB. Satu orang perempuan berinisial L (56) warga Boyolali dipastikan meninggal dunia.

Kecelakaan sendiri melibatkan mobil Honda Civic yang dikendarai perempuan berinisial IJ (36), asal Temanggung, dengan motor Honda Supra yang dikendarai korban.

Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Agung Yudiawan mengungkapkan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Dua kendaraan yang terlibat bejalan dari arah berlawanan.

"Mobil Civic berjalan dari arah Lapangan Kota Barat menuju ke arah Stadion Manahan. Sesampainya dipersimpangan di atas Overpass, mobil melanggar aturan kecepatan dan melewati marka garis lurus. Saat bersamaan ada kendaraan dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan atau adu banteng," kata Agung kepada awak media, Rabu (4/9).

Kerasnya benturan dalam kecelakaan itu mengakibatkan kedua kendaraan rusak parah. Bagian depan motor hancur, sedangkan mobil ringsek di bagian depan, dan lecet di sisi kanan. 

Kecelakaan itu juga mengakibatkan pengendara motor L meninggal dunia. Korban mengalami luka patah tulang, dan pendarahan kepala. Jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD dr. Moewardi Solo.

"Koban, pengendara motor mengalami luka, dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Agung menuturkan jika saat kecelakaan pengendara motor membawa bronjong yang berisi sayuran. Diduga, korban adalah pedagang sayur yang hendak pergi ke pasar. Sementara pengemudi mobil, dalam keadaan mabuk.

Kecelakaan maut terjadi di Overpass Manahan, Banjasari, Solo, Rabu (4/8) dinihari sekitar pukul 03:30 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia