Dihantam Cedera, Dua Pemain Persis Solo Ini Kondisinya Makin Membaik

Rabu, 04 September 2024 – 12:30 WIB
Dihantam Cedera, Dua Pemain Persis Solo Ini Kondisinya Makin Membaik - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo sedang menjalani latihan. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Dua pemain Persis Solo Kunde dan Rizky Dwi tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera serius saat melakoni laga di Piala Presiden 2024 beberapa waktu lalu. 

Dokter tim Persis Solo Iwan Wahyu Utomo mengungkapkan bahwa Kunde yang sebelumnya harus menjalani operasi setelah mengalami cedera serius, kini menunjukkan perkembangan yang sangat positif. 

Dia menjelaskan bahwa kondisi Kunde telah mengalami kemajuan signifikan.

“Saat ini, kondisi cedera Kunde sudah membaik. Luka setelah operasi sudah kering dan jahitannya sudah dilepas. Ini adalah tanda-tanda pemulihan yang sangat baik,” ujarnya pada Rabu (4/9). 

Menurutnya, Kunde telah kembali bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan penuh, tetapi masih berada di bawah pengawasan ketat dari tim medis dan pelatih.

“Meskipun sudah bisa ikut full training, kami dari tim medis tetap mengawasi dengan seksama, terutama jika ada kontak yang melibatkan tangan yang cedera. Kami juga memantau perkembangan kepercayaan diri Kunde, mengingat belum sebulan sejak dia menjalani operasi,” katanya.

Selain itu, tim medis juga fokus pada kondisi fisik Kunde, memastikan bahwa dia benar-benar siap untuk kembali ke lapangan tanpa risiko cedera berulang.

“Kami juga harus memastikan kesiapan fisiknya, karena kondisi fisik setelah operasi tentu berbeda. Perhatian ekstra diberikan untuk memastikan dia bisa kembali bermain dengan maksimal,” ungkapnya/

Dua pemain Persis Solo Kunde dan Rizky Dwi tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera serius saat melakoni laga di Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News