Chemistry Antarpemain Jadi Fokus Utama Persis Solo

Senin, 02 September 2024 – 12:37 WIB
Chemistry Antarpemain Jadi Fokus Utama Persis Solo - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo. Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Skuad Persis Solo tengah melakukan training camp (TC) di Yogyakarta. Chemistry antar-pemain menjadi fokus tim pelatih selama masa TC. 

Direktur Persis Solo Alfonso Dompas mengungkapkan bahwa setelah kalah di Derbi Jateng dari PSIS Semarang beberapa waktu lalu, manajemen langsung melakukan evaluasi serius bersama head coach untuk mempertegas target di Liga 1 2024/2025. 

"Klub juga menekankan kembali key performance indicators (KPI) yang sudah disepakati bersama," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Senin (2/9).

Seperti diketahui bahwa dalam 3 laga perdana di Liga 1 musim ini, Laskar Sambernyawa selalu kalah dan baru mencatatkan 1 gol dan kebobolan 6 gol.

Alfonso menjelaskan pada sesi TC yang sudah dimulai pada 31 Agustus dan akan berlangsung hingga 6 September 2024, tim pelatih fokus terhadap pembenahan aspek taktikal dan membangun chemistry antar-pemain.

“Kami berharap tim bisa memaksimalkan jeda internasional kali ini untuk bisa meningkatkan performa dan mengembalikan seluruh pemain ke dalam kondisi maksimal," kata dia. 

Alfonso juga menegaskan bahwa kabar adanya masalah internal di Persis Solo yang berbeda di media itu tidaklah benar. 

“Kami juga ingin meluruskan segala isu dan rumor yang belakangan ini beredar di media sosial bahwa hal tersebut tidak benar. Kami sudah melakukan perbaikan tim secara struktural, operasional dan profesionalitas, dan sekarang ingin bersinergi dengan seluruh elemen demi kebaikan tim," beber dia. 

Skuad Persis Solo tengah melakukan training camp (TC) di Yogyakarta.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News