Persis Solo: Bawa Taji Sambernyawa untuk Sang Garuda, Sananta!

Jumat, 30 Agustus 2024 – 18:43 WIB
Persis Solo: Bawa Taji Sambernyawa untuk Sang Garuda, Sananta! - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Ramadhan Sananta, penyerang muda Persis Solo itu kembali mendapatkan panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.

Dia bergabung bersama Garuda Nusantara untuk melakoni ajang FIFA World Cup 2026 Asian Qualifiers Round 3 di Jeddah, Arab Saudi dan Jakarta.

Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang lawan Arab Saudi pada 6 September dan menjamu Australia pada laga kedua di Jakarta pada 10 September.

“Bawa taji Sambernyawa untuk Sang Garuda, Sananta!” tulis akun instagram resmi Persis Solo memberikan dukungan penuh kepada Ramadhan Sananta yang dilansir JPNN.com, Jumat (30/8).

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija turut melontarkan dukungan penuh kepada striker berpostur tinggi besar itu.

“Dari apa yang dibutuhkan pelatih timnas Indonesia untuk sistem permainannya, membutuhkan pemain seperti Sananta," kata pelatih asal Bosnia Herzegovina itu.

Milo, sapaan akrabnya, mengatakan tipikal dan karakter Sananta menjadi pilihan yang tak salah bagi timnas.

“Sananta adalah pemain depan yang punya kecepatan dan punya kekuatan. Saat laga lawan Australia nanti, menurut saya, Sananta adalah pilihan yang bagus,” katanya.

Ramadhan Sananta, penyerang muda Persis Solo itu kembali mendapatkan panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia