Persis Solo Gagal Menang di Kandang Persija, Milo Ungkap Biang Keroknya

Minggu, 25 Agustus 2024 – 14:16 WIB
Persis Solo Gagal Menang di Kandang Persija, Milo Ungkap Biang Keroknya - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo gagal memetik tiga poin saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (24/8) malam.

Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu takluk 1-2 dari Macan Kemayoran.

Tentunya hasil ini sangat mengecewakan bagi Persis Solo. Pasalnya, dua laga sebelumnya mereka juga menelan pil pahit.

Pada laga melawan Persija, sebenarnya Persis Solo sempat unggul lebih dulu berkat sontekan Moussa Sidibe melalui titik putih pada menit ke-56.

Penalti diberikan wasit setelah lewat rekaman dalam VAR (Video Assistant Referee), bek Persija Rizky Ridho tertangkap handsball saat duel dengan striker Persis Solo Ramadhan Sananta.

Hanya saja kemudian ternyata Persija mampu comeback lewat brace yang diukir oleh mantan pemain Persis Solo Ryo Matsumura pada menit 62 dan 75.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku timnya terlalu banyak melakukan kesalahan individu dan mempersilakan tuan rumah untuk mencuri momentum.

"Laga ini memiliki atmosfer yang baik, permainan juga berjalan bagus. Kami sempat mengunci Persija, tetapi kemudian mempersilakan mereka untuk membalikkan keadaan," katanya, Minggu (25/8).

Persis Solo gagal memetik tiga poin saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (24/8) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News