Hadapi Persija Jakarta, Persis Solo Harus Bangkit

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 11:33 WIB
Hadapi Persija Jakarta, Persis Solo Harus Bangkit - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di awal Liga 1 2024/2025. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Persis Solo akan menjalani laga tandang dengan melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8) malam.

Pada laga ini, Persis Solo harus bangkit. Pasalnya, Laskar Sambernyawa belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan dan selalu menelan kekalahan di dua laga awal.

“Saat kami latihan taktikal, juga memperbaiki beberapa kesalahan. Lihat saja saat laga lawan PSIS Semarang, sebenarnya kami mampu tampil lebih mendominasi, namun memang tak bisa mencetak gol,” kata pelatih Persis Solo Milomir Seslija.

Kesalahan yang dimaksud pelatih asal Bosnia Herzegovina ini tentunya termasuk kesalahan yang berujung gol semata wayang PSIS dari tendangan penjuru yang dilakukan oleh Alfeandra Dewangga.

Pada momen itu, tendangan melengkungnya mampu langsung menjebol gawang Persis yang dijaga kiper M Riyandi.

“Proses kemasukan gol lalu adalah kesalahan yang kami lakukan. Sudah dievaluasi dan kami akan membenahi dan membayar kesalahan yang ada dengan hasil yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Milo juga optimistis timnya akan tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

“Kami harus bangkit. Saat pemain sudah berjuang, pasti akan membuahkan hasil,” ungkapnya.

Persis Solo akan menjalani laga tandang dengan melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News