Ambisi Persija Jakarta Hancurkan Persis Solo di JIS

Jumat, 23 Agustus 2024 – 13:30 WIB
Ambisi Persija Jakarta Hancurkan Persis Solo di JIS - JPNN.com Jateng
Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8), pukul 19.00 WIB. Foto: Liga Indonesia baru

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena berambisi besar untuk mengakhiri laga itu dengan kegembiraan.

“Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kami berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan kami ingin mendominasi permainan,” katanya, Jumat (23/8).

Namun, pelatih asal Spanyol itu tak mau menganggap remeh Persis Solo. Pasalnya Persis Solo penuh dengan kejutan.

"Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden. Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini," tuturnya.

Di waktu sisa ini, Pena memompa motivasi anak didiknya untuk terus membara hingga laga selesai. Dia ingin Rizky Ridho cs, bermain layaknya Macan Kemayoran.

“Di laga lawan Persis nanti, saya ingin tim saya lebih berani lagi. Saking beraninya, sampai fan (Jakmania) bisa merasakan keberanian kami dari tribun. Ditambah lagi, fan memang selalu mendorong kami untuk menang, itu yang saya suka,” ucap Pena. (JPNN)

Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8), pukul 19.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News