Persija Jakarta Mewaspadai Kebangkitan Persis Solo

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 12:55 WIB
Persija Jakarta Mewaspadai Kebangkitan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8), pukul 19.00 WIB. Foto: Liga Indonesia baru

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/25 di Jakarta International Stadium, Sabtu (24/8) kick off pukul 19.00 WIB.

Meski Persis Solo sedang mengalami tren buruk di dua laga awal, pelatih Persija Carlos Pena mengintruksikan anak asuhnya agar tetap mewaspadai kebangkitan Laskar Sambernyawa.

Dia menyadari bahwa tim asal Solo itu tetap menjadi ancaman berbahaya.

"Kami tahu bahwa pertandingan akan sangat berat karena mereka datang setelah menelan dua kekalahan dan membuat mereka menjadi lebih berbahaya,” kata Carlos Pena.

Dia mengatakan Persis Solo adalah tim yang mampu mengalahkan Persija di ajang Piala Presiden 2024.

Namun, Pena mengatakan pasukannya telah memetik banyak pelajaran dan optimistis hasil yang lebih baik.

“Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami tahu di kandang sendiri kami harus tampil dengan kuat,” ungkapnya.

"Dan menurut saya kami telah berubah, kami telah melakukan penyesuaian, kami telah mempelajari sesuatu dari Piala Presiden yang saya yakin sangat bermanfaat bagi kami. Maka untuk itu saya yakin akan berbeda dari pertandingan di Piala Presiden,” ucap pelatih asal Spanyol itu. (JPNN)

Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/25 di Jakarta International Stadium, Sabtu (24/8) kick off pukul 19.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News