Bertekad untuk Bangkit, Persis Solo Menjalani TC di Yogyakarta

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 08:14 WIB
Bertekad untuk Bangkit, Persis Solo Menjalani TC di Yogyakarta - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo sedang menjalani latihan. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo selalu menelan kekelahan di tiga awal pertandingan Liga 1 2024/2025. Bahkan, Persis Solo belum mencetak satu gol ke gawang lawan.

Pelatih Persis Solo Milomir Selija pun akan mengevaluasi seluruh lini di timnya.

Salah satu cara yang dilakukan Persis Solo adalah menjalani pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta mulai Sabtu (31/8) hingga Jumat (6/9).

Pada sesi TC ini, Laskar Sambernyawa bertekad meningkatkan intensitas latihan mulai dari aspek taktikal dan fisik.

Tidak hanya itu, TC ini juga ditujukan untuk membangun kebersamaan antarpemain dan seluruh elemen tim.

“Kami melewati tiga laga dengan nol poin. Dan pada musuh yang berbeda kami juga melakukan kesalahan yang berbeda pula. Persiapan kami memang bagus, tetapi belum bisa mengimplementasikan hasil latihan ke pertandingan,” katanya, Sabtu (31/8).

Dia juga mengatakan bahwa ada beberapa pemain baru yang masih harus beradaptasi serta sedang bekerja keras untuk membuat penyesuaian dengan situasi tersebut.

“Kami mencoba bermain lebih simpel, tetapi kadang ada kesulitan untuk menerjemahkan apa yang terjadi di sesi latihan ke dalam sebuah laga. Namun, kami sudah melakukan yang terbaik, dan training camp adalah hal yang bagus untuk menganalisis semua hal. Pada training camp kami harus menjadi sebuah kesatuan,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Persis Solo selalu menelan kekelahan di tiga awal pertandingan Liga 1 2024/2025. Bahkan, Persis Solo belum mencetak satu gol ke gawang lawan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia