Charlie Hospital Demak Resmi Beroperasi, Fasilitas Mewah, tetapi Tetap Murah

Sabtu, 21 September 2024 – 16:03 WIB
Charlie Hospital Demak Resmi Beroperasi, Fasilitas Mewah, tetapi Tetap Murah - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah saat melihat fasilitas Charlie Hospital Demak, Sabtu (21/9/2024). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Charlie Hospital Demak resmi beroperasi setelah Bupati Demak Eisti'anah menyerahkan surat izin operasional rumah sakit Tipe C tersebut, Sabtu (21/9).

Rumah sakit ini berdiri di lahan seluas 17.600 meter persegi dengan tinggi bangunan 7 lantai dan mampu menampung 176 pasien. Tak ayal, Charlie Hospital Demak menjadi rumah sakit swasta terbesar di kabupaten itu.

Bupati Demak Eisti'anah menyucapkan terima kasih dan selamat atas beroperasinya Charlie Hospital Demak. Dia berharap RS itu akan mewarnai pelayanan kesehatan di Kabupaten Demak.

"Biar saling melengkapi satu sama lain. Biar semua RS yang ada berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat," ujarnya seusai meninjau fasilitas kesehatan di sana.

Menurut dia, berdirinya Charlie Hospital di Kota Wali sangat membantu pembangunan di Demak, khususnya dalam bidang kesehatan.

"Rumah sakit ini sanngat nyaman," tuturnya.

Direktur Utama Charlie Hospital Junianto berterima kasih kerena disambut baik oleh Pemkab Demak. Dia menyebut, pihaknya sengaja menghadirkan rumah sakit mewah, tetapi tetap terjangkau untuk masyarakat.

"Meskipun dibuat mewah, kami juga menerima pasien BPJS," katanya.

Charlie Hospital Demak resmi beroperasi setelah Bupati Demak Eisti'anah menyerahkan surat izin operasional rumah sakit Tipe C tersebut
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News