Aksi Koboi Pria di Pantura Demak, Tembak Mobil karena Kesal Macet Perbaikan Jalan

Jumat, 20 September 2024 – 18:28 WIB
Aksi Koboi Pria di Pantura Demak, Tembak Mobil karena Kesal Macet Perbaikan Jalan  - JPNN.com Jateng
Aksi S (60) pengemudi Honda BRV menembak mobil Mitsubishi Pajero di Pantura Demak. FOTO: Tangkapan layar akun Instagram @infokejadian_sayung.

jateng.jpnn.com, DEMAK - Seorang pengemudi mobil berlagak koboi di Jalan Pantura Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng). Pemobil itu menenteng pistolnya lalu menembakkan ke arah mobil di tengah kemacetan.

Tepatnya insiden itu di Jalan Raya Demak-Kudus KM 32, Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak pada Kamis (19/9) sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi itu sedang dilakukan perbaikan jalan.

Peristiwa itu terekam kamera amatir, dan kini viral di media sosial (medsos). Dalam video tampak seorang pria mengemudikan mobil Honda BRV putih menodongkan pistol jenis glock ke arah mobil perekam dari sebelah kiri.

Tembakan itu mengarah ke ban mobil depan sebelah kiri Mitsubishi Pajero hitam yang dikendarai oleh korban hingga tembus.

"Koboi Kota Wali," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun medsos Instagram @infokejadian_sayung.

Kasi Humas Polres Demak AKP Jarno mengatakan aksi itu terjadi di tengah kemacetan karena adanya perbaikan Jalan Pantura Demak.

Saat itu pelaku yang diketahui berinisial S (60) hendak menyalip dari bahu jalan, tetapi gagal. Karena itu pelaku emosi lantas melakukan aksinya.

"Laporan tersebut tentang terjadi penembakan ban mobil Pajero milik pengguna jalan yang dilakukan oleh S pengendara mobil Honda BRV," kata Jarno dalam keterangannya, Jumat (20/9).

Aksi koboi pria di jalan Pantura Demak, nekat tembak mobil karena kesal macet perbaikan jalan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News