ASN Sukoharjo Ini Hadir Sebagai Batman di Wisuda Sang Istri

Kamis, 03 Oktober 2024 – 15:28 WIB
ASN Sukoharjo Ini Hadir Sebagai Batman di Wisuda Sang Istri - JPNN.com Jateng
Danar (berkostum Batman) dan Vivit saat membagikan sego berkat kepada seluruh peserta wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti di Graha Saba Buana, Kamis (3/10/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sukoharjo Agus Widanarko memberikan kejutan kepada sang istri, Vivit Sari saat mengikuti proses wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti di Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Kamis (3/10). 

Danar, sapaan akrabnya, mengenakan pakaian nyentrik, yakni kostum superhero Batman saat mendampingi Vivit. 

Aksi Danar mendapat perhatian dari seluruh peserta acara wisuda baik yang di dalam atau pun di luar gedung. Saat di luar sejumlah anak-anak yang hadir meminta foto. 

Kejutan yang dilakukan Danar itu pun didukung pihak kampus dengan memberikan waktu singkat untuk melakukan aksi pada tengah-tengah prosesi wisuda. 

Pegiat dongeng anak itu kemudian mengajak Vivit untuk bersama membagikan sego berkat dan memperagakan dongeng boneka di hadapan wisudawan, pejabat kampus, dan pendamping wisudawan. 

Aksi Danar itu kemudian ditutup dengan ajakan kepada seluruh peserta wisuda untuk peduli terhadap anak-anak.

"Ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan, kepada istriku tercinta yang selama ini menemaniku mendongeng sampai lulusnya telat," ujarnya saat diwawancarai. 

Danar menyebut kejutan ini sebagai ucapan bentuk penghargaan kepada sang istri sebagai sesama pegiat dongeng. Aksi ini juga ingin menunjukkan keromantisan di dalam keluarga. 

Seorang ASN Pemkab Sukoharjo memberikan kejutan kepada sang istri di cara wisuda dengan mengenakan kostum Batman.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News