Baliho Penyambutan Kepulangan Jokowi Bertebaran di Solo

Kamis, 17 Oktober 2024 – 15:00 WIB
Baliho Penyambutan Kepulangan Jokowi Bertebaran di Solo - JPNN.com Jateng
Baliho penyambutan kepulangan Jokowi di Kota Solo bertebarab. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan kembali ke Kota Solo, Jawa Tengah setelah purnatugas sebagai Presiden RI pada 20 Oktober 2024.

Sejumlah baliho penyambutan kepulangan Jokowi pun bertebaran di Kota Solo pada Kamis (17/10).

Seperti di traffic light Giri Mulyo, Jalan Letjen Suprapto, Manahan, Banjarsari, Solo, Jateng, sedikitnya ada tiga baliho yang berisi menyambut kedatangan Jokowi ke Solo.

Satu baliho bertuliskan Sugeng Rawuh Bapak Ir. H. Joko Widodo kaliyan Ibu Iriana Joko Widodo, Mugi tansah pinaringan Berkah & Kesarasan diketahui dipasang oleh Diskominfo Surakarta. Dua baliho sisanya diketahui dipasang oleh sukarelawan Jokowi Projo (Pro Jokowi).

Ketua DPC Projo Solo Tego Widarti mengungkapkan pihaknya mendapatkan tugas untuk memasang spanduk bertuliskan ucapan 'Matur Suwun Pak Jokowi Selamat Bekerja Prabowo Gibran' di wilayah Solo Raya.

"Kalau sampai hari ini, kami tugas dari pusat untuk pemasangan ucapan selamat datang dan matur suwun Pak Jokowi, selamat bekerja Prabowo-Gibran. Itu kami yang memasang," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Wiwin itu menyebutkan total ada 350 ucapan selamat datang Jokowi yang dipasang oleh Projo.

Kawasan pemasangan berada di Bandara Adi Soemarmo, Colomadu  Karanganyar, Kelurahan Sumber dan sejumlah kecamatan di Kota Solo.

Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan kembali ke Kota Solo, Jawa Tengah setelah purnatugas sebagai Presiden RI pada 20 Oktober 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News