Seorang Pria Ditemukan Tewas di dalam Mobil

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 15:30 WIB
Seorang Pria Ditemukan Tewas di dalam Mobil - JPNN.com Jateng
Seorang pria bernama Bagus Sasono (57), warga Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, ditemukan tewas di dalam mobil sedan Hyundai Accent, Sabtu (19/10). Foto: Tangkapan layar video amatir warga.

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang pria bernama Bagus Sasono (57), warga Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, ditemukan tewas di dalam mobil sedan Hyundai Accent pada Sabtu (19/10). 

Mobil itu terparkir di jalur lambat jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan Masjid Al Muflihun Batari, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

Kapolsek Laweyan Kompol Dani Herlambang mengungkapkan jasad Bagus ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, ada pemotor yang curiga dengan bau menyengat dari arah mobil tersebut.

"Saat saksi satu mengendarai sepeda motor melintas samping mobil korban, dia mencium bau yang tidak enak. Selanjutnya saksi satu mengajak saksi dua untuk mengecek dan didapati korban yang tergeletak di dalam mobil sedan merek Hyundai," kata Dani saat dihubungi awak media, Sabtu (19/10).

Saat ditemukan, korban tergeletak di kursi dan mengenakan kaus warna hitam serta celana jeans. Atas temuan ini, warga kemudian melaporkan ke Polsek Laweyan.

Berdasarkan keterangan saksi, Dani mengatakan mobil itu sudah terparkir sejak Kamis (17/10) sore.

"Menurut keterangan saksi dua, telah melihat dengan nomor polisi AD 1591 KS itu sudah terparkir di lokasi pada hari Kamis, sekitar pukul 18.00," jelasnya.

Polisi mengamankan mobil tersebut, satu unit handphone, dan kartu identitas korban. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seorang pria bernama Bagus Sasono (57), warga Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, ditemukan tewas di dalam mobil sedan Hyundai Accent, Sabtu (19/10). 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News