Arkhan Masuk 60 Pemain Muda Terbaik Dunia, Persis Solo: Jadi Pemicu untuk Berkembang

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 15:10 WIB
Arkhan Masuk 60 Pemain Muda Terbaik Dunia, Persis Solo: Jadi Pemicu untuk Berkembang - JPNN.com Jateng
Arkhan Kaka berpose bersama medali juara saat mengikuti FOURFEO Mini Tournament di Stadion Madya GBK, Kamis (1/6). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

jateng.jpnn.com, SOLO - Pemain muda Persis Solo Arkhan Kaka masuk masuk dalam 60 pemain muda terbaik versi The Guardians. Menanggapi hal tersebut manajemen Persis Solo menegaskan Kaka memiliki kontrak jangka panjang.

Manajer Persis Solo Chairul Basalamah mengungkapkan manajemen akan terus men-support pemainnya itu agar makin berkembang. 

Sejauh ini manajemen tidak memberikan target terlalu tinggi pada Kaka, mengingat usianya masih 18 tahun. 

"Kami support Kaka. Dia memang sangat muda sekali. Kami di klub itu berbeda, kami tidak mau memberikan untuk anak 18 tahun untuk memberi ekspektasi yang terlalu tinggi," bebernya saat diwawancarai di Stadion Manahan Solo, Jumat (18/10). 

Namun demikian, Pria yang akrab disapa Abut itu predikat tersebut bisa menjadi pemicu agar Kaka lebih bersemangat untuk berkembang.

Disinggung terkait kontrak sang pemain, Abut menegaskan bahwa manajemen telah memberikan kontrak jangka panjang untuk Kaka. 

"Kami masih punya kontrak yang lumayan panjang. Rahasia, yang jelas tahun depan masih ada lagi," katanya. 

Arkhan Kaka Putra Purwanto diketahui memulai debut di Liga 1 pada musim 2022/2023 pada usia 15 tahun 7 bulan 2 hari. 

Pemain muda Persis Solo Arkhan Kaka masuk masuk dalam 60 pemain muda terbaik versi The Guardians.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News