Ingin Keberlanjutan Pembangunan, Apindo Demak Dukung Eisti-Gus Bad di Pilbup

Senin, 28 Oktober 2024 – 17:49 WIB
Ingin Keberlanjutan Pembangunan, Apindo Demak Dukung Eisti-Gus Bad di Pilbup - JPNN.com Jateng
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak Eisti'anah-Muhammad Badruddin atau Gus Bad mendapatkan dukungan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Demak. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Demak menegaskan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak Eisti'anah-Muhammad Badruddin atau Gus Bad.

Ketua Dewan Pimpinan Apindo Demak Muhammad Ilyas mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor urut 02 itu untuk melanjutkan program Pembangunan di Kota Wali tersebut.

Menurutnya, dukungan kepada Eisti'anah merupakan upaya untuk melanjutkan kerja sama antara pemerintah dan para pengusaha di Kabupaten Demak.

“Selama ini, kami sudah berkolaborasi dan bersinergi dengan baik. Dengan demikian, kami para pengusaha sepakat mendukung program-program lanjutan Bu Eisti untuk melanjutkan kolaborasi ini,” ungkap Ilyas, saat ditemui di PT Quartindo Sayung, Senin (28/10).

Ilyas menyebut, selama kepemimpinan Eisti'anah, para pengusaha mendapat kemudahan dalam mengurus perijinan.

“Tentunya dalam mengembangkan usaha, kami harus berkolaborasi dengan pemerintah. Kami yakin, Bu Eisti dapat membawa Demak lebih baik, tentunya juga bagi para pengusaha di Demak,” kata Ilyas.

Sementara itu, Calon Bupati Demak Eisti'anah mengatakan selama ini, hubungan Pemerintah Demak dengan para pengusaha sudah baik dan butuh keberlanjutan.

“Tentunya ini hubungan yang harus dilanjutkan. Kami konsen penyerapan tenaga kerja untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten Demak,” kata Eisti.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Demak menegaskan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak Eisti'anah-Muhammad Badruddin a
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News