Jenazah Pakde Jokowi Dimakamkan di Karanganyar Siang Ini

Senin, 28 Februari 2022 – 04:05 WIB
Jenazah Pakde Jokowi Dimakamkan di Karanganyar Siang Ini - JPNN.com Jateng
Pakde Presiden Jokowi, Miyono Suryo Sarjono (82) meninggal dunia pada hari ini, Minggu (27/2). Suasana di rumah duka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Jenazah Pakde Presiden Joko Widodo (Jokowi), Miyono (82) yang meninggal dunia pada Minggu malam (27/2) akan dimakamkan siang ini (28/2).

Almarhum Miyono rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mundu, Gondangrejo, Karanganyar, sekira pukul 11.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Surakarta Teguh Prakosa saat melayat ke rumah duka.

"Pemakaman pukul 11.00 WIB di TPU Mundu," ungkap Wawali.

Jenazah Wiyono akan diberangkatkan dari rumah duka, di Jalan Ahmad Yani Nomor 297, Gondang, Manahan, Banjarsari, Surakarta.

Wawali yang datang sekira pukul 20.30 WIB sempat masuk ke dalam rumah duka dan menengok Jenazah.

Kendati demikian, Teguh belum mengetahui sakit yang diderita oleh salah satu orang berpengaruh dalam kelangsungan karir Jokowi di dunia perpolitikan itu.

"Saya dapat kabar dari Pak Dandim sekitar pukul 20.00 WIB saat mewakili wali kota (Gibran Rakabuming Raka, red) dalam sebuah acara. Setelah selesai langsung ke sini," papar dia.

Jenazah Pakde Presiden Jokowi, Miyono (82) akan dimakamkan di TPU Mundu, Karanganyar, siang ini (28/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News