MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Sempat Jenguk Adikknya Sebelum Meninggal

Rabu, 09 Maret 2022 – 06:42 WIB
MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Sempat Jenguk Adikknya Sebelum Meninggal - JPNN.com Jateng
MenPAN-RB Tjahjo Kumolo. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Adik satu-satunya Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo bernama Rini Mumpuni Tjiptono dinyatakan meninggal dunia usai terpapar virus corona Covid-19.

Rini Mumpuni Tjiptono dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)KRMT Wongsonegoro Kota Semarang.

Adik semata wayang dari politikus senior PDI Perjuangan itu telah menjalani perawatan intensif selama lima hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (3/3) kemarin.

"Iya betul karena Covid-19, meninggalnya Kamis (3/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB," kata Humas RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Kota

Semarang Susi Herawati saat dikonfirmasi JPNN.com melalui sambungan telepon, Selasa (8/3).

Susi menyebut, mantan Menteri Meteri Dalam Negeri itu sudah memahami pihak rumah sakit dalam memberikan perawatan terhadap adik semata wayangnya.

"Waktu masuk sudah berat, kami sudah konfirmasi langsung ke beliau. Karena saudaranya cuma satu ya hanya Pak Tjahjo Kumolo," ucapnya.

Susi menerangkan sebagai kakak dari Rini Mumpuni Tjiptono, Tjahjo Kumolo tetap hadir langsung ke Semarang memberikan dukungan di tengah kesibukannya sebagai seorang menteri.

MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Sempat menjengguk adiknya semata wayangnya, Rini Mumpuni Tjiptono sebelum meninggal di Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News