Skenario Demo 11 April 2022 Bocor, Ujang Komarudin: Nama Saya Dicatut!

Senin, 11 April 2022 – 09:57 WIB
Skenario Demo 11 April 2022 Bocor, Ujang Komarudin: Nama Saya Dicatut! - JPNN.com Jateng
Pengamat politik Ujang Komarudin membantah terlibat dalam skenario demo 11 April 2022. Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Sebuah pesan berisi skenario demo 11 April 2022 beredar di sejumlah grup WhatsApp sejak pagi hingga hari ini, Senin (11/4).

Dalam pesan yang beredar disebutkan aksi hari ini akan dilakukan oleh Aliansi BEM seluruh Indonesia dengan tajuk "Tagih Istana Negara".

"Aksi nasional ini dihadiri oleh 47 kampus antara lain UNJ, UNHAS, PNJ, IT-PLN, STIE SEBI, STIEDAMA, STIS Al Wafa, IAI Tazkia, AKA Bogor, UNRI, UNAND, UNRAM, PPNP, UNDIP, UNS, UNY, UNSOED, SSG, STIEPER. UNMUL serta 27 BEM PTM Indonesia," bunyi pesan yang beredar itu.

Pada pesan itu tertulis di bagian atas 'info dari timsus BAIS'.

Diperkirakan massa yang hadir dalam aksi besok berjumlah 1.500 hingga 2.000 orang dan terpusat di Istana Negara.

Aksi serentak juga dikabarkan dilaksanakan di kota besar seperti Makassar, Solo, Surabaya, Medan, Semarang, Bandung, Bogor, dan Palembang.

Dalam pesan itu menuliskan massa akan berkumpul pada pukul 13.00 WIB dengan alternatif titik kumpul Perpustakaan Nasional atau Sarinah.

Sekitar pukul 14.00 WIB, massa aksi melakukan long march dari lokasi titik kumpul menuju Patung Kuda dan melaksanakan salat Asar di jalan.

Sebuah pesan berisi skenario demo 11 April 2022 beredar ke publik. Begini tanggapan Koordinator BEM SI dan Ujang Komarudin yang namanya tertera jelas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News